9 Kelebihan dari Peeling Berbahan Dasar Air

Saya nggak ngerti lagi gimana jadinya muka saya kalau nggak ada produk peeling atau exfoliator. Saya rasa nggak mungkin bisa dapetin muka sehalus ini kalau nggak ada peeling. Meskipun kayaknya udah berulang kali saya jelasin, disini saya mau tekankan lagi bahwa penting untuk melakukan peeling setidaknya 2 kali seminggu. Karena peeling membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit muka tuh jadi mulus halus dan yang lebih penting adalah membantu kerja skincare berikutnya agar maksimal.

Nggak semua kulit cocok dengan jenis peeling berbahan dasar kimia maupun peeling fisik seperti scrub. Untuk beberapa orang dengan kulit super sensitif, kedua produk tersebut adalah BIG NO buat mereka. Cuma malah bikin makin iritasi dan nggak membantu sama sekali. Produk yang cocok tentu adalah peeling yang berbahan dasar air karena seharusnya kandungan di dalamnya akan lebih mild dan gentle daripada chemical peeling.

Uni Dzalika: Water Based Peeling V 10 Plus Indonesia : Cara Terbaik Peeling di Rumah

V10 Plus Water Based Peeling adalah produk peeling dengan bahan dasar air yang mengandung bahan alami seperti ekstrak beras dan rumput laut. Mengangkat sel kulit mati tanpa menggunakan scrub tapi mampu mengangkat sel kulit mati, serta melembutkan dan mencerahkan kulit seketika.

Tapi sebelum lanjut bahas mengenai produk V10 Plus, saya mau cerita sedikit sekaligus minta maaf nih …

Ceritanya adalah saya dengan lalainya menghilangkan produk yang sudah dikirim oleh V10 Plus Indonesia untuk direview. Ada dua produk yang dikirim dan sudah saya terima, yaitu 10 sachet water based peeling dan 10 sachet serum hydrating series, yang masing-masing dikemas dalam bentuk pamflet (jadi ada 2 pamflet). Sudah sempat saya pakai 2x dari masing-masing produknya.

Ini saya bukannya lagi cari pembelaan loh ya. Tapi saat itu memang lagi waktu hecticnya saya karena itu adalah minggu pertama dimana saya pulang dari RS setelah melahirkan dan first time banget urus anak sendiri. Posisi saat itu saya dirumah orangtua saya. Nah produk ini memang dikirimkan ke alamat orangtua saya makanya saat itu saya masih sempat cobain tapi belum sempat difoto.

Saya hanya seminggu dirumah orangtua saya kemudian saya pindahan ke rumah saya. Nah produknya hilang saat proses pindahan ini, karena barang-barangnya ternyata banyak banget saya pun sampai kaget sendiri. Dan saya baru sadar beberapa hari setelah pindahan waktu saya mau foto produknya eh taunya nggak ada. Udah dicari dimanapun nggak ketemu, entah apa mungkin jatuh dijalan waktu turunin barang-barang.

Maka itu saya minta maaf banget untuk pihak V10 Plus Indonesia karena kejadian ini pasti mengecewakan pihak kalian. Postingan tetap saya buat tapi dengan isi yang lebih mengarah ke first impression karena saya baru sempat pakai dua kali. Lalu saya juga minta maaf untuk pembaca karena di post ini nggak ada foto yang saya jepret sendiri which is nggak enak banget pasti diliatnya. Semua foto saya ambil dari instagram V10 Plus Indonesia.

Tentu post ini nggak saya buat asal, saya tetap buat sepenuh hati sebagai permohonan maaf atas kelalaian saya. Buat yang nggak mau baca boleh langsung exit aja, buat yang tetep mau baca saya ucapkan terimakasih banyak. Semoga postingan ini tetap informatif ya…

First Impression

Karena saya baru pakai 2 kali, so let’s call it first impression.

Saya paling suka sama serumnya, karena benar-benar melembapkan kulit sesuai apa yang saya inginkan. Suka banget sama hasilnya yang bikin kulit jadi kenyal dan bikin wajah jadi kelihatan dirawat. Sedangkan hasil dari peelingnya sama aja kayak hasil peeling dari produk lain. Jadi disini saya bisa menyimpulkan bahwa produk peeling dan exfoliator akan memberikan hasil yang sama. Perbedaannya hanya kandungan dan bentuknya, serta kecocokan dengan kulit kita. Tapi menurut saya water based peelingnya V1o Plus ini really did a great job.

Karena menurut saya kebanyakan peeling berbahan dasar air selama ini rasanya nggak benar-benar mengeksfoliasi. Kotoran dan kulit mati akan keluar saat kita gosokkan tangan kita ke wajah kan? Dengan air biasa pun kayak gitu bisa dilakukan. Tapi V10 Plus Peeling ini bekerja dari dalam sehingga kulit mati muncul dengan sendirinya yaitu berupa serat-serat putih tadi. Nah baru deh kita gosok untuk meluruhkan dan bilas dengan air. Ini jadi nilai plus buat saya.

9 Kelebihan dari Peeling Berbahan Dasar Air
Scroll to top