6 Macam Produk Scarlett untuk Perawatan Kulit

Produk Scarlett tentu terdengar sebagai sebuah brand skincare yang sudah tidak asing lagi belakangan ini. Sebuah produk kecantikan dari artis Felicya Angelista ini telah banyak digunakan dan banyak mendapatkan reviews positif dari pada pemakaiannya.

Brand lokal ini memang terbilang baru dan mengawali debut skincare di tanah air dengan produk bodycare-nya. Namun sekarang produk scrarlett telah merambah ke aneka produk skincare lain. Salah satu klaimnya adalah dapat mencerahkan kulit dalam sekejab dan apabila dipakai secara teratur dapat memutihkan kulit secara permanen.

Untuk kandungan dari produk Scarlett ini juga diketahui menggunakan produk yang aman dan lebih memprioritaskan dengan bahan alami yang mampu menyehatkan kulit.

Beberapa contoh seperti pilihan aroma yang berbeda untuk masing-masing produk yang membuat pemakaiannya bisa memilih aroma sesuai dengan keinginan. Serta tidak kalah penting adalah produk Scarlett sudah bersertifikat BPOM dan Curely Free. Berikut ulasan lengkap dari produk Scarlett.

1. Scarlett Body Lotion

Scarlett Whitening Body Lotion

Merupakan produk pencerah kulit pertama dari Scarlett. Terdapat 3 varian yang berbeda dan bisa dipilih sesuai dengan keinginan yaitu Romansa, Charming dan Fantasia.

Botol kemasan dari body lotion ini terlihat bening atau transparan dengan label kemasan berbeda untuk setiap varian. Untuk Varian Romansa mempunyai label warna pink, Charming warna ungu dan Fantasia diberi label warna kuning. Selain itu juga terdapat pump yang membuat semakin praktis saat digunakan.

Untuk bahan yang digunakan dalam scarlett body lotion ini diantarnya; Triisopropanol amin, Fragrance, Acrylic polimer, Cetearyl alcohol, , Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm hydantoin, Beads A2 millicapsule, Gluthatione, dan Water.

Salah satu kelebihan dari racikan bahan ini adalah mampu memberikan efek tone up pada kulit setelah menggunakannya, serta dapat membuat kulit menjadi lebih lembab.

Bicara dalam hal tekstur, produk lotion ini cukup kental sehingga dalam penggunaanya hanya perlu sedikit saja sudah bisa diratakan keseluruh bagian tubuh. So pasti lebih irit dan hemat di kantong.

Untuk pilihan parfurmnya, salah atu yang menarik adalah pilihan varian charming yang menggunakan aroma parfurm mahal, yaitu baccarat. Ini cocok banget untuk kamu yang menyukai aroma sedikit menyengat. Selain itu aroma pada varian romansa terkesan lebih soft, sedangkan fantasia terkesan lebih menyegarkan.

2. Scarlett Brightening Shower Scrub

SCARLETT Brightening Shower Scrub 300ml by Felicya Angelista

Produk Scarlett selanjutnya adalah Scarlett Brightening Shower Scrub yang di formulasikan khusus untuk memberikan efek cerah. Mengandung vitamin E dan gluthatione serta terdapat butiran scrub yang mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati.

Untuk shower Scrub ini terdapat 3 varian, yaitu cucumber kemasan hijau, pomegrante kemasan ungu dan mango kemasan warna kuning.

Tutup kemasan juga didesain dengan bentuk flup yang cukup rekat sehingga relative aman dibawa saat bepergian. Selain itu juga botol plastik yang dibuat lebih tebal sehingga tahan banting dan goncangan.

Bahan-bahan yang terkandung dalam Scrallet Brightening Shower Scrub ini diantaranya; Lauryl betaine, Sodium lauryl ethyl sulfate, Sodium lauryl sulfate, Dmdm hydantoin, Fatty alcohol sulfate, Coconut diethanolamide, Cocoam ido propyl betaine, , Ethyl diamin tetra acetic acid, Glycol distearat, Steareth-20met hacrylate copolymer, Glycerin, Fragrance, Beads A2 millicapsule, Gluthatione, dan Water. Dan kamu tidak perlu khawatir untuk tekstur scrubnya lho, karena akan terasa halus dan tidak membuat kulit kamu iritasi.

3. Scarlett Body Scrub

Body Scrub Scarlett Whitening

Selain aneka body care, di dalam produk scarlett juga terdapat body scrub. Produk ini dikemas dalam bentuk jar dengan design simple. Produk ini dibuat dengan bahan-bahan pilihan seperti Acrylic polimer, Triisopropanol amin, Propilen glycol, Glycerin, Mineral oil, Gluthatione, Cetyl alcohol, Cetearyl alcohol, Glycol distearate, DMDM hydantoin , Fragrance, Scrub, dan Water

Konsistensi dari produk ini bisa digolongkan dalam produk pekat namun mudah untuk dibersihkan. Untuk butir scubnya juga halus dan tidak membuat iritasi pada kulit.

Untuk varian produk body scrub ini diantaranya pomegrante dan romansa. Varian romansa mempunyai warna putih dan beraroma manis, sedangkan romegrante punya roma yang cenderung menyegarkan.

4. Scarlett Serum

SCARLETT Acne Serum

Untuk kategori serum juga tidak ketinggalan. Produk scarlett yang satu ini patut pula dicoba sebagai referensi serum kecantikan. Terdapat dua varian serum yaitu Scarlett Acne Serum dan Scarlett Brightly Ever After Serum. Kedua serum ini dapat memberi nutrisi pada kulit, memberikan efek mencerahkan serta dapat mengatasi jerawat.

Produk serum ini dikemas dalam kemasan botil kaca dengan ukuran 15 ml dengan aplikator menggunakan droplet.

Kedua varian dari produk ini diberi warna dan label berbeda. Untuk yang Acne serum berwarna lebih dominan ungu dan Brightly serum berwarna pink.

5. Scarlett Facial Wash

Scarlett Whitening Facial Wash 100ml

Dalam hal untuk membersihkan wajah, produk scarlett juga ambil bagian. Scrallet menghadirkan produk facial wash yang juga terbukti ampuh untuk membersihkan pori-pori kulit dan mencerahkan kulit.

Facial wash ini juga mengandung vitamin E yang dapat membuat kulit semakin cerah dan membuat lembab. Selain itu terdapat kandunga lutathione yang terbukti efektif untuk proces mencerahkan kulit. Jika kita melihat isi dalam kemasannya, terlihat butiran scrub halus dan dua kelopak mawar berwarna pink.

6. Scarlett Hair Treatment

SCARLETT HAIR TREATMENT

Merambah juga pada produk shampo, scarllet juga menghadirkan produk shampo dalam kemasan Jar. Untuk shampoonya sendiri berwarna biru dan tekstrurnya seperti jel.

Untuk wanginnya sendiri wanginya seperti aroma terapi dan terkesan kuat. Untuk klaimnya adalah shampoo ini dapat mengurangi minyak pada kulit kepala sehingga membuat rambut tidak lepek. Selain itu juga mampu mencerah rambut rontok dan mengurangi ketombe apabila dipakai secara rutin.

6 Macam Produk Scarlett untuk Perawatan Kulit
Scroll to top